Obat Kanker Payudara

Hasil pengobatan ilmiah maupun herbal, tergantung pada stadium atau tingkatan kanker pada waktu pengobatan dilakukan. Lebih dini kanker ditemukan dan diobati dengan cepat dan tepat, maka lebih besar kemungkinannya untuk sembuh.

Pengobatan Alternatif

Meskipun kegunaan obat-obatan alternatif untuk kanker tidak terbukti secara ilmiah, terdapat potensi nyata yang membahayakan, karena:

• Obat-obatan alternatif bisa beracun
• Obat-obatan alternatif bisa bereaksi terhadap pengobatan standar dan mengurangi manfaatnya. Contoh pengobatan standar adalah seperti kemoterapi.

Jika obat-obatan alternatif digunakan sebagai pengganti pengobatan standar, maka penderita tidak bisa membuktikan manfaaf dari pengobatan standar.

Pengobatan Herbal

Herbal yang selama ini diketahui manfaatnya untuk penyakit kanker payudara, hanya berfungsi sebagai pencegah dari awal saja. Sementara untuk fase yang lebih tinggi dibutuhkan pengobatan medis.

a. Daun kacang panjang & air kapur sirih

Daun dicuci bersih, lalu diremas-remas dengan sekit air kapur sirih. Bubuhkan pada payudara yang bengkak, jangan terkena puting.

b. Daun dadap serep (daun tahi lalat)

Daun diremas halus, lalu tempelkan pada payudara yang sakit

c. Bawang Putih

Bawang putih dibersihkan dengan air hangat kemudian dilumutkan. Bubuhkan lumutan bawang putih tersebut pada payudara yang sakit.

Yang perlu anda ingat adalah memberitahukan kepada dokter bahwa anda menggunakan obat-obat alternatif. Menyembunyikan penggunaan obat-obatan alternatif bisa berbahaya.


=====================================

>>> Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme) Membantu Menghambat Pertumbuhan Kanker/Tumor dan Memelihara Daya Tahan Tubuh, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Penyebab Kanker Payudara and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>